Beberapa fitur blog masih dalam tahap penyelesaian

Pencarian

Rabu, 08 Agustus 2012

Masih Kuat Buat Axis

Dalam masa pemilihan tentu saja ada kalanya kita merasakan kejenuhan mendengar visi misi dan program kerja yang diutarakan oleh para calon. namun masih ada saja beberapa orang  yang semangat menjalaninya maka dari itu kami masukan mereka ke urutan orang paling axis di acara ini

baik kita mulai :

  1. Diurutan pertama ada Yeyen, terlihat ekspresinya yang mencoba exis mencuri kamera yang sedang mengabil gambar calon ketua yang sedang menyampaikan visi misinya
  2. Diurutan selanjutnya ada dua anak kelas x yang mamaksa kameramen untuk mengambil foto, padahal saat itu kamera sedang di matikan.
  3. empat anak kelas x yang mencoba menjadi pendatang baru di dunia boy band. mereka meminta kameramen untuk memfoto mereka, padahal saat itu sedang terjadi diskusi hebat.
  4. Saudara Ahmad Rahayu, walalu di sidang itu posisinya cukup penting namun ia tersenyum manis,  dan meminta kameramen untuk mengambil gambarnya.
  5. dan yang terakhir ada trio apa ini?  yang jelas salah satunya yaitu wildan terkesan orang yang sangat pemalu di kesehariannya.
demikian reportase kami.

1 komentar: